Pengikut

Mengenai Saya

Foto saya
Assalamualaikum. namaku nufus. banyak yang bilang aku itu anaknya asyik *halah?* wanita biasa kok :) berteman dengan siapa aja asalkan dia baik :) mengejar dunia dan akhirat

Sabtu, 28 Januari 2012

ketidaksempurnaan

setiap manusia pasti mempunuyai masalah, terutama dalam kehidupanya. tapi mereka jarang sekali menyadari masalah itu hadir untuk apa! masalah itu datang dari siapa! dan siapa yang bisa menyelesaikan masalah itu!
mereka mengaku islam dan mempunyai tuhan. tapi tetap saja, masih menganggap masalah itu sulit untuk dihadapi. masalah itu sukar untuk ditemukan jalan keluarnya.
ada sebuah kata-kata, janganlah kita mengucapkan ALLAH, AKU PUNYA MASALAH YANG BESAR .. tapi kita harus berkata, MASALAH, AKU PUNYA ALLAH YANG BESAR (kata-kata dari senior forkis)


untuk ku tersendiri, aku hanyalah gadis remaja yang masih mencari jati diriku sebagai sorang muslimah, aku juga masih memiliki masalah yang terkadang membuat rambutku berjatuhan karena pusing. aku masih suka melalkukan aktifitasku saat aku bersedih. tepatnya saat suasana hati sangat tidak nyaman. kalo anak muda jaman sekarang sih menyebutnya GALAU. hehehe :p padahal galau itu ada artinya looh

God
Always
Listening
And
Understanding

jadi, saat suasana hati sangat tidak nyaman, dan masalahku membuat aku merasa menjadi manusia terbodoh. tapi aku berfikir kembali, bahwa aku memiliki tuhan, aku tidak sendiri,
aku berbicara denganNYA lewat Al-qur'an firmanNYA, aku menangis dan merasakan hembusan nafasku, merasakan isakan tangisku yang mungkin terdengar hingga jarak beberapa meter (waduh?) dan aku merasakan anugrahNYA dengan nyaman.

lihatlah itu kawan, rumput bertasbih kepada tuhannya setiap saat.
lihatlah, dedaunan bertasbinh kepada tuhannya setiap saat
lihatlah, awan berarak dan terus bertasbih kepada tuhannya. tanda kasih sayang mereka.

tapi manusia? kebanyakan dari manusia tidak menyadari apa yang mereka punya. mereka miskin ilmu, miskin akhlak. tapi mereka masih bisa berlaku sombong. padahal yang patut sombong hanya Allah karena Allah yang memiliki segalanya, manusia tidak ada apa-apanya.

harusnya kita malu dengan sikap kita, sudah cukupkah untuk membayar semua anugrah yang Allah berikan,? sudah cukup?




Tidak ada komentar:

Posting Komentar