Pengikut

Mengenai Saya

Foto saya
Assalamualaikum. namaku nufus. banyak yang bilang aku itu anaknya asyik *halah?* wanita biasa kok :) berteman dengan siapa aja asalkan dia baik :) mengejar dunia dan akhirat

Minggu, 25 Desember 2011

hujan di sore hari


 Apa kabar imanmu hari ini kawan? Mau denger cerita aku yang satu ini gak? Mau gak? Aduh emang mau banget ya... :p hahaa yaudah langsung aja ya, karena aku gak suka basa basi, karena repot kalo udah basi ngangetinnya *eeh? :D
Jadi gini , sore ini,aku lagi duduk seperti biasa nih di teras. sambil dengerin lagu Band Threed'r yang judul lagunya "sore hari"  tepatnya pukul 16:00 WIB atau jam 4 sore. aku lagi terinspirasi banget sama hujan. Coba sejenak kalian bayangin tentang gerimis deh? Cepet bayangin ..........

*masih nunggu kalian bayangin*

Udah belum?

Nah udah kan? Hehe
Yaudah berhubung kalian udah bayangin. Terus baca cerita aku sambil bayangin muka aku. Eeh salah, hujan maksudnya. :p

Jadi, hujan itu adalah tetesan air yang jatuh dari langit. *anak tk juga tau kalee pus*
Yaudah, jadi. Bagi aku sendiri, hujan itu adalah salah satu dari bentuk kekuasaan Allah. Coba kalian bayangin. Kalo gak ada hujan? Kering banget kaya di gurun pasir, panas, gersang, dehidrasi :o Bersyukurlah kalian atas apa yang di beri, saat itu aku lagi mikir nih, di arab saudi itu membutuhkan waktu sebelas tahun sekali, baru turun hujan. Betapa nikmatnya kita tinggal di Indonesia bukan? Allah tidak pernah menciptakan sesuatu yang tidak bermanfaat.
Terus, kalian pernah mikir gak sih? Berapa tetesan air hujan yang turun dalam satu detik? *katakatakauel* subhanAllah banget ya J rahasia Allah.
Bagiku tersendiri, tetesan air hujan. Apalagi gerimis, itu banyak artinya banget. Dimulai dari kecil yang emang hobby banget ujan-ujanan kalo ada hujan deres :D bersahabat sama hujan, tapi kebiasaan itu hilang saat masih duduk dibangku kelas 4 SD *ini udah gede dong pus* hehe
Sampe menginjak masa remaja dulu pas SMP, ceritanya nih ya. Cinta kupu-kupu lah. Eeh salah, cinta monyet maksudnya, itu tuh lagi ada insan tampan yang mendekati *ciyeee* :D terus dia bikin puisi tentang hujan yang nyentuh banget, sesuai banget sama kondisi saat itu. Aduh dasar bocah *tepokjidat
Terus pernah juga, keluarga dirumah, malem-malem ujan deres banget. Di teras rumah, sambil liatin tetesan hujan. Mamah bikin nasi goreng yang emmmm, maknyosss *gayaditivi* pokoknya suasananya juga gak kalah hangat sama pas dengerin puisi hujan. Hehe

Kalian bisa ngerasain gak. Hembusan kasih sayang Allah lewat hujan? Kalian bisa ngerasain juga gak wujud nyata dari karunia dan anugrahnya lewat hujan? "Dialah Allah Yang mengirimkan angin, lalu angin itu menggerakkan awan dan Allah membentangkannya di langit menurut yang dikehendakiNya, dan menjadikannya bergumpal-gumpal; lalu kamu lihat air hujan keluar dari celah-celahnya; maka, apabila hujan itu turun mengenai hamba-hambaNya yang dikehendakiNya, tiba-tiba mereka menjadi gembira" (Al Qur'an, 30:48)
maha benar Allah dengan segala firmannya 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar