Pengikut

Mengenai Saya

Foto saya
Assalamualaikum. namaku nufus. banyak yang bilang aku itu anaknya asyik *halah?* wanita biasa kok :) berteman dengan siapa aja asalkan dia baik :) mengejar dunia dan akhirat

Rabu, 28 Desember 2011

tentang sahabat

apa kabaar imanmu hari ini kawan?

hari ini, penuh dengan pelajaran banget buat aku terutama. tepatnya tanggal 28 Desember 2011
kalian pernah ngerasain gak pisah sama sahabat? ya sahabat yang selalu ada setiap waktu, ikut tertawa saat kita sedang bahagia, ikut ngelap ingus saat kita bersedih *waduh?* haha :p , sahabat yang suka berng-bareng makan pop ice di sekolah, yang suka tukeran catetan pelajaran  sahabat yang rela-relain sisihin uang jajannya buat neraktir, yang selalu bareng pulang sekolahnya, curhat dalem angkot,  yah pokoknya selalu ada disaat kita sedang membutuhkan seseorang deh. dari SD sampe SMP. eeeh  tiba-tiba pisah gara-gara beda sekolah, sediih yaaaa -____- *nangiskejer* 
sekarang itu, karena lagi liburan nih, aku masih nyantai aja dirumah. tiba-tibaHP bunyi. drrrrttt drrrrttttt, eh ada sms masuk dari nisa, seneng banget. soalnya udah lama nisa gak sms, seneeeeng banget. rasanya tuh kaya terjun payuuung di dataran tinggi pegunungan. sambil teriak dan dan dan daaan tiba tiba jatoh *ups
ya nisa tiba-tiba sms
"fus, lagi ngapain, main yuk?" uwoooo ternyata nisa ngajak main. padahal hari ini ada planing buat kerumah liland bareng rizka dkk -___-
sebelum aku nge bales sms nisa nih, berhubung emang kayanya rizka niat gak niat kerumah lilandnya, yaudah di sms tuh rizka sama aku.
"riz, jadi gaak?"
daan rizka gabales sms, lamaaaa banget. sedangkan ini tuh harus bales sms dari nisa dulu sebenernya. disini aku dilema *bershower*
karena rizka gabales bales, yaudah akhirnya jawab sms nisa, dan nyetujuin kalo hari ini kita jadi maen. walaupun entah kemana tuh si nisa ngajak maen (?)  yang penting bisa jalan bareng temen lamaaaaa :*

planing ke rumah liland di batalin karena rizka gak di izinin ke luar sama mamahnya. yaudah akhirnya aku berangkat ke rumah nisa. daaaann ketemu. kita berpelukan ala teletubis :3 ahaha

kita jalan-jalan bareng. makan batagor bareng :D minum es bareng. seruu deh.
setelah itu. kita pulang karena hari sudah panas, dan memutuskan untuk ke rumah meli. di dalem rumah meli gak habis-habisnya akal. kita semua kembali ngebahas yang udah lampau. lucu banget rasanya. flashback niiiiihhh :)

sekarang siapin imajinasi kalian buat baca cerita yang satu ini. cekidoooot!!!

jadi pas lagi ngobrol-ngobrol. tiba-tiba meli ngomongin tentang masa-masa SD
"gak kerasa banget ya, kita tuh pas SD. inget gak pas dulu kita main drama. itu lucu banget. sampe-sampe gw harus ngeluarin ingus buat jadi pemeran anak idiot" hahahha , ketawa lepas tiba-tiba :) indah sekali
"bener banget mel, aduh malu-maluin banget pas itu. jadi inget dulu gw diperosotin celananya sama fajri pas lagi pake baju olahraga. lagi berdiri di depan pintu, sambil liatin anak cangkudu I mel, eeh tiba tiba si fajri, dengan entah akal busuk dari mana. manggil gue, dan seketika itu. tanpa hitungan detik, fajri pelorotin celana -___- malu banget, tapi lucu." hahahaaha :p
"iya terus inget gak, pas si cece di tembak sama si rifaldi pake isi pensil mekanik. eeh malah dikasih ke kita ya. terus kita rebutan. hahaha, lagian cinta di bayar sama isi pensil mekanin. lucu :D " hahaha :p

terus kita juga ngomongin tentang kursi reot. jadi gini ceritanya, namanya bocah SD kelas 4. coba deh kalian bayangin aku berubah menjadi anak SD kelas 4 :D yang masih imut imuttt, gak kaya sekarang. kalo sekarang tambah imuut *eeh :p
waktu itu. kita lagi jam istirahat. nisa, meli, yanti, aku, via, awal dan elin. bocah-bocah bandel ini main sinetron-sinetronan. meli yang bawa hp dan kebetulan itu hp baru meli *ciyeee* dia yang jadi sutradara. horeeee *tepuk tangan* dan, aku nisa dan yang lainnya itu jadi suster nih ceritanya.
meli yang mulai membuka acara perfileman, dan saat acara dorong dorongan pasyen yang mau di bawa ke ruang UGD ceritanya saat sakit. kita dorong yanti di atas meja. meja didorong dorong. imajinasi kita yang bermain disitu. saat ngedorong. dan tiba tibaaaaaaaaa.. gedubrakkkkkkk *meja ambruk* seketika yanti jatoh dari atas meja yang ceritanya itu kasur berjalan dirumah sakit. aku dan kawan-kawan yang jadi suster suster juga panik. ini gimana??? ini kan meja sekolah??? terus masa kita harus ganti?? showeeerr mana showeeeeerr
kita semua galau. bingung dan entah mau ngapain tuh.
kita berusaha nyusun kembali meja yang udah reot, kaki yang patah di tempelkan kembali. di susun seperti sedia kala. tapiiii hanya berdiri satu detik. setelah itu jatuh ambruk lagi. huah nasib sedang tidak berpihak pada kita. karena bel berbunyi. ada guru yang masuk, kita panik!!!!! KITA PANIIIKKKKK... KIIITTAAA PANIIIIKKKK  *tiduran di rel*


 pak edi, wali kelas kami masuk "ada apa ini?" *nada sangar*

kalian tau gak, ini tuh dada kita. udah gempa bumiiii, bahkan tsunami mungkin. huaaa

"ini pak. mejanyaaa.. emmmmm menjanya" dengan terbata-bata si meli ngomong

*tiba-tiba hening*

"mejanyaa ambruk pak.." nada suara awal memecahkan suasana

*semua mata tertuju pada awal*

"ooh iya tidak apa-apa. itu memang sudah reot kok. mau di ganti" pak edi menjawab semua ke gundahan dihati kita.

tiba tiba. mata aku dan teman teman yang sebelumnya suram seperti awan gelap. tiba tiba tumbuh pelangiiiiiiiii..... *cliiiingggg*


yah ceritanya masih banyak lagi sebenernya, itu hanya salah satu. sambil mencertiakan semua kejadian itu. kita sambil ketawa-ketawa
"iya tuh, apalagi pas si cece ketakutan"
"apalagi pas si yanti jatoh"
"terus pak edi mukanya udah kaya monster"  hahahaha :D
semuanya diceritakan ulang sambil tertawa lepas. sudah lama aku tidak merasakan suasana ini bersama mereka. biasanya yang aku rasakan itu tugas tugas sekolah yang membuat kepalaku hampir mau pecah rasanya.....
SAHABAT memang tidak akan pernah putus sampai kapanpun. aku percaya itu :) jarak tak kan jadi masalah jika bersilaturahmi tetap berjalan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar