Pengikut

Mengenai Saya

Foto saya
Assalamualaikum. namaku nufus. banyak yang bilang aku itu anaknya asyik *halah?* wanita biasa kok :) berteman dengan siapa aja asalkan dia baik :) mengejar dunia dan akhirat

Kamis, 29 Desember 2011

Kita Semua Bersaudara

apa kabar imanmu hari ini kawan???

setiap umat manusia di muka bumi ini adalah saudara. walaupun kita berbeda suku bangsa, warna kulit, keyakinan, ideologi, jarak dan umur, jenis kelamin, golongan darah, . sesungguhnya semuanya itu adalah anugrah. dan kita bersaudara. mungkin kalian sering mendengar kata kata "semua umat manusia adalah bersaudara. jangan saling bermusuhan" . yah benar sekali, coba sekarang kalian bayangin deh guys, kalo misalkan dalam sebuah keluarga. misalnya antara adik dan kaka, mereka saling bermusuhan bahkan sampai menimbulkan pertumpahan darah. mengerikan bukan? naah sama seperti kita, umat manusia di muka bumi ini, sesungguhnya kita itu dilahirkan dan berketurunan sama, yaitu nabi Adam dan Siti Hawa, coba bayangkan di antara suku atau sesama umat, saling berperang. bertengkar, bahkan sampai bertumpahan darah. miris sekali bukan? naah dari situlah, walaupun kita berbeda, tapi tetap satu keturunan :) coba kalian petik dari kalimat bhineka tunggal ika deh, berbeda-beda tetapi tetap satu jua jadi jangan pernah bermusuhan atau menganggap asing dengan sesama ya, apalagi membeda-bedakan.

baiklaah langsung aja deh, basa-basinya udah cukup kayanya yaa :D sekarang aku mau sekedar cerita aja tentang hari ini. sebelumnya mau sedikit menjelaskan tentang sebuah organisasi dulu deh. FOSIL ROTABAR Yah kepanjangan dari Forum Silaturahmi Rohis Tangerang Barat. jadi ini adalah sebuah organisasi atau perkumpulan anak-anak rohis se tangerang barat. dan aku adalah anggotanyaaaaaaa . *Rapihin kerudung, ngasih senyum termanis* terimakasih terimakasiiih, gak usah pake tepuk tangan dehhh :p *ke GRan*

dibilang terpaksa sih ya nggak yah, sebenernya aku perwakilan rohis di SMAN 1 Kab.Tangerang ini. cuma sendiriiii. SENDIRIII,  SEEENDIIRII!!!! -___-
Sebenernya ada 3 orang sih, hening, tiara, dan terakhir aku, tapi berhubung aku pernah di nobatkan jadi ketua fosil nih, jadi kalo ada rapat-rapat atau apadeh, aku yang di suruh wakilin. pernah tuh, hari minggu kemaren, emmm tanggal berapa yaaa. lupa nih tanggal berapa *brb liat tanggal dulu*
oooh udah nih, ternyata hari minggu itu tanggal 25 :D haha (gak penting padahal) baikkk kembali ke topikk achmarudin, eeeeh salah, ke topik cerita maksudnya *pura-pura gak respect* yah jadi tanggal 25 tuh aku suruh kumpul. cuma gak mau dateng berhubung yang disuruh dateng ya cuma tadi itu, perwakilan yang pernah di nnobatkan jadi ketua -______-' cuma aku doong? dan sms sama a'dim, dia bilang gak bisa dateng soalnya ada training motivasi di bogor. lagian gak berani izin pula ke orang tua buat pergi pada hari itu.

dan ternyata aku dapet kabar lagi, kemarin tepatnya, katanya hari kamis kumpul. tadinya sih gak mau dateng juga, mau istirahat aja di rumah. soalnya pas tanggal 28 atau kemaren abis nge bolang sama sahabat-sahabat :D
tapi, tadi pagi, kira-kira pukul 9 pagi deh, abis nyuci piring. basa-basi aja sms ke a'dim, alumni ketua fosil dan alumni sma nebal juga. yang pasti alumni forkiss. wah hebat ya a'dim :p hehe
sms gini

to : a'dim 089796*****
assalamu'alaikum. a'dim hari ini kumpul fosil jam 10 ya?


kira kira 5 menit lah, gak lama ada telpon dari a'dim dan ngomong sama aku, kalo a'dim gak bisa dateng karena ada jam kuliah sekarang. aku suruh dateng aja dan ajak temen-temennya yang anggota fosil (tiara, hening) hmm disitu mulai semangat sedikit sih. yaudah sms tiara dan hening, mandi siap-siap. udah rapih niiih ceritanya. udah cantik *padahal mah amburadul* haha :p udah pake kerudung. baju rapih, tinggal berangkat lah pokoknya mah. tapi sempet mikir, tiara gak bales bales -_______- aduh tiara, eeh gak lama. tiara sms dan gak bisa dateng soalnya heing mau pergi. dan tiara gak bakal boleh pergi kalo hening gak ikut. aduuuuuh 2 soulmate yang rempong. 
kalian tau? aku galau. GALAU GALAUU -______-
udah rapih-rapih, tinggal berangkat. masalahnya aku bingung. disana gak ada yang aku kenaaaal? gak ada :( cuma tau muka doang, atau sebaliknya. ada yang sering sms, anak rohis tigaraksa tapi aku gak tau tuh orangnya yang mana . mamaaaahhhh *teriak*
yaudah memberanikan diri, karena gak enak juga sama a'dim dan yang lainnya, udah ngasih amanat. dulu jadiin aku sebagai kandidat ketua walaupun gak kepilih jadi ketua alhamdulillah nyaa :)

*brb berangkat*

*nyampe di masjid samping nebal,*
*dari jauh udah di liatin anggota fosil*
*muka merah karena malu*

yah seperti biasa, ucap salam, dan salaman sama yang akhwat (perempuan)
walaupun malu karena udah datengnya telat, kalian tau gak???? aku di situ celingak celinguk. ngingetin satu-satu orang orang yang hadir di rapat itu. inget sih mukanya. tapi namanya gak tauuu. dan canggung abisss deh disitu, yang aku lakuin cuma. senyuum, anggunk-angguk pura-pura ngerti. dan berbicara di dalam fikiran sendiri mereka itu siapa sih? yang itu namanya siapa sih, lupa, yang gendut, aduuhh kapan pulang nya nih rapat? aduuh a'dim pake acara gak dateng segala, aduh disuruh komentar lagi, jangan dooong. ya Allah tolong persatukan hati kami agar saling mengerti -_____- beragam tanda tanya yang sembraut di fikiran aku saat itu. rasanya pengen cepet pulang, karena aku nggak mengenal mereka, ada yang dari rohis tigaraksa, rohis cisoka, curug. aduh dll lah pokoknya. tapi aku sadar disitu. kita semua adalah umat islam, bersaudara, bersatu. dan rasa gundah yang difikaran tadi sejenak hilang. dengan mengingat Allah hatiku sudah tenang kembali. dan aku tersadar. Allah tidak pernah meninggalkanku dimanapun. Allah selalu ada di hatiku :')


Tidak ada komentar:

Posting Komentar